Upacara Peringatan 70 Tahun Indonesia Merdeka Di Kantor Imigrasi Bekasi

web2

Bekasi – (19/08/2015) Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI Ke-70). Kantor Imigrasi Kelas III Bekasi melaksanakan upacara yang adakan di lapangan Gedung Kantor Imigrasi Kelas III Bekasi, Jl. Ahmad Yani No 2 Bekasi, Bertindak selaku Inspektur Upacara Bapak Is Edy Ekoputranto, selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Bekasi dan diikuti oleh para pejabat struktural dan pegawai. Dalam amanatnya, disampaikan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Bapak Yasonna H. Laoly, dimana beliau berharap untuk tetap semangat dalam berkarya dan berjuang membangun bangsa melalui kerja keras, kerja cerdas serta kerja ikhlas dalam harmoni gerak dan langkah yang pasti, dengan semangat “KAMI PASTI”, kita bekerja dan berprestasi, dengan semangat “KAMI PASTI” mari bersinergi untuk menghindari disintergrasi, dengan semangat “KAMI PASTI”, mari kita berinovasi untuk bangsa yang mandiri, dengan semangat “KAMI PASTI” lanjutkan perjuangan para pendahulu untuk Indonesia yang lebih maju dan dengan semangat “KAMI PASTI mari kita mengabdi bagi kejayaan negeri.
Beliau mengingatkan kepada seluruh pejabat dan pegawai untuk mengikuti semangat para pejuang kemerdekaan. “Para pejuang saat itu bersumpah demi kemerdekaan yang bukan hanya untuk kepentingan dirinya sendiri, tetapi untuk kita, anak bangsa yang menjadi harapan dengan cita-cita agar Indonesia dapat merdeka, berdaulat, adil dan makmur,”
Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI Ke-70) di Kantor Imigrasi Kelas III Bekasi terlaksana dengan khidmat.(RR)

web3P

web1